Jens Lehman Nilai Bernd Leno Belum Layak Gusur Petr Cech

| Selasa, 14/08/2018 21:59 WIB
Jens Lehman Nilai Bernd Leno Belum Layak Gusur Petr Cech Petr Cech dan Bernd Leno (Penjaga Gawang Arsenal). (Foto: tribunnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan Kiper Arsenal, Jens Lehman memberikan penilaian terkait peluang penjaga gawang yang baru didatangkan The Gunners dari Bayer Leverkusen, Bernd Leno. Lehman menilai bahwa Petr Cech yang tampil pada laga perdana lebih layak dibanding Leno.

Sebelumnya, Leno digadang-gadang bakal jadi kiper masa depan arsenal. Lehman menyebut, meskipun The Gunners kalah 0-2 dari Manchester City, namun Cech bermain cukup bagus mengawal gawang Arsenal.

Mantan penjaga gawang Timnas Jerman itu juga mengatakan bahwa bermain di Premier League berbeda dengan Bundesliga. "Ada gaya bermain yang berbeda, Kompetisi yang juga berbeda. Terkadang ada pemain yang tidak terbiasa dengan kondisi tersebut," ujar Lehman.

Kapasitas Leno memang tidak diragukan lagi kala membela Leverkusen. Tapi, Lehman meminta Leno membuktikan kualitas yang dimilikinya.

"Mampukah Leno bermain leih baik dari musimlalu? Dia harus mengambil resiko lebih banyak dan terus berkembang. Jika dia melakukannya, itu akan bagus," tegasnya. 

Tags : Arsenal , Jens Lehman , Petr Cech , Bernd Leno