Ingin Datangkan Rabiot, Barcelona Siap Lepas Rakitic ke PSG

| Selasa, 21/08/2018 20:47 WIB
Ingin Datangkan Rabiot, Barcelona Siap Lepas Rakitic ke PSG Adrien Rabiot (PSG). (Foto: Satupedia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Barcelona terus memperkuat tim untuk menjalani musim 2018-2019 ini. Rencananya, klub raksasa Spanyol itu tertarik mendatangkan salah satu gelandang Paris saint Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Untuk memuluskan rencana mendatangkan sang pemain, Barca pun disebut siap melepas salah satu pemainnya ke PSG, Ivan Rakitic. Manajemen Barca menilai, rabiot pilihan yang tepat bagi mereka.

Sementara itu, Rabiot juga tertarik untuk pindah ke klub asal catalan tersebut.sebab, selama ini dirinya jarang mendapatkan kepercayaan penuh dari phak PSG.

Namun, pelatih Barcelona Ernesto valverde enggan melepas Rakitic meskipun PSg juga tertarik mendatangkan Rakitic. Valverde beralasan, stok pemain tengah Barca masih terasa kurang.

Hal itu setelah Andres Iniesta dan Paulinho hengkang dari Nou Camp dan Rafinha dikabarkan akan dilepas ke Real Betis. Selain itu, Barca sendiri baru mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk mengisi lini tengah mereka.

Pihak PSG pun seperti dilansir Mundo Deportivo juga bernafsu untuk mendapatkan jasa Rakitic. Bahkan, mereka siap menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 125 juta Euro.

Tapi, PSG juga menimbang lantaran akan terdampak aturan financial fair play, sehingga melepas Rabiot yang bernilai 50 juta Euro menjadi opsi terbaik untuk mendatangkan Rakitic.

Lantas, apakah keinginan Barca mendatangkan Rabiot akan terwujud dan rela mengorbankan Rakitic ke PSG? 

Tags : Barcelona , PSG , Adrien Rabiot , Ivan Rakitic