Jelang Penutupan Bursa Transfer, PSG Buru Sami Khedira

| Jum'at, 24/08/2018 19:20 WIB
Jelang Penutupan Bursa Transfer, PSG Buru Sami Khedira Sami Khedira (Juventus FC). (Foto: gettyimages/goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) serius mendatangkan gelandang Juventus, Sami Khedira. Pihak PSG berharap proses perpindahan sang pemain berlangsung cepat sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

PSG sendiri ingin mendatangkan Sami Khedira untuk mengisi lini tengah yang kosong setelah kehilangan Thiago Motta. Mereka menilai Kehdira merupakan pemain yang tepat mengisi posisi tersebut.

Sebagaimana dilansir dari The Daily Mail, PSG benar-benar serius mendatangkan sang pemain. khedira dikabarkan jadi prioritas transfer PSG selama satu minggu ke depan.

Ketertarikan PSG pada Khedira juga datang dari sang pelatih Thomas Tuchel. Dia mengaku tengah menjalin komunikasi yang intens dengan gelandang timnas Jerman tersebut.

Kedatangan mantan pemain Liverpool, Emre Can ke Juventus juga menjadi alasan klub ibukota Prancis tersebut merekrut Khedira. mereka yakin manajemen Juventus tidak keberatan melepas sang pemain.

Selain itu, PSG sendiri kabarnya bisa mendatangkan sang pemain dengan harga murah. Sami Khedira bisa didatangkan hanya dengan mahar sebesar 25 juta Euro saja. 

Tags : Sami Khedira , Juventus , PSG , Bursa Transfer

Berita Terkait