Hasil Lengkap Premier League Pekan ke-4, Watford Bikin Kejutan

| Senin, 03/09/2018 20:23 WIB
Hasil Lengkap Premier League Pekan ke-4, Watford Bikin Kejutan Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah klub raksasa liga Inggris sukses menuai kemenangan pada pekan ke-4 Liga Premier Inggris. Raihan tiga poin tersebut mempengaruhi posisi di papan klasemen sementara.

Namun, nasib berbeda dialami Tottenham Hotspur yang ditaklukkan Watford dengan skor 1-2. Setelah pekan lalu menghancurkan Manchester United 3-0, kekalahan Spurs dinilai mengejutkan karena sempat unggul 1-0.

Kekalahan yang mengejutkan tersebut juga membuat Watford menjadi salah satu tim yang meraih nilai sempurna hingga saat ini bersama Liverpool dan Chelsea. Klub yang bermarkas di Vicarage Road Stadium itu menghuni peringkat ketiga diatas Manchester City.

Watford menjadi tim yang mengejutkan saat ini karena musim lalu harus bersusah payah bertahan di Premier League. Namun, perubahan yang dilakukan oleh manajemen membuat The Hornets (julukan Watford) menjadi salah satu tim yang diperhitungkan musim ini.

Sementara, Manchester United kembali meraih kemenangan atas Burnley setelah dua pekan sebelumnya kehilangan poin. Arsenal juga kembali menorehkan kemenangan kedua musim ini usai menundukkan Cardiff City dengan skor 3-2 setelah dua pekan awal liga menderita kekalahan dari Manchester City dan Chelsea.

Hasil lengkap pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-4:

Manchester City vs Newcastle (2-1)
Brighton vs Fulham  (2-2)
West Ham vs Wolverhampton (0-1)
Crystal Palace vs Southampton (0-2)
Everton vs Huddersfield Town (1-1)
Chelsea vs Bournemouth (2-0)
Leicester City vs Liverpool (1-2)
Watford vs Tottenham Hotspur (2-1)
Burnley vs Manchester United (0-2)
Cardiff City vs Arsenal (2-3)

Tags : Premier League , Watford , Liverpool , Manchester United , Arsenal

Berita Terkait