Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Ingin Luis Milla Bertahan

| Kamis, 06/09/2018 18:40 WIB
Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Ingin Luis Milla Bertahan Luis Milla (Pelatih Sepak Bola Tim Nasional Indonesia). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah pemain timnas Indonesia U-23 turut bersuara meminta Luis Milla tetap melatih timnas. Hal itu menyusul polemik soal perpanjangan kontrak sang pelatih yang belum ada kejelasan.

Hingga saat ini, Milla belum memberikan jawaban apakah akan perpanjang kontrak atau tidak. Padahal, PSSI telah menyiratkan akan memperpanjang kontrak pria asal Spanyol tersebut.

Meskipun timnas U-23 yang dipimpin Milla gagal melangkah lebih jauh di Asian Games 2018 lalu. Namun, para pemain merasakan perubahan permainan timnas Indonesia dan meyakini sepakbola Indonesia bisa lebih maju jika dilatih olehnya.

"Keputusan yang sangat bagus kalau memang federasi memperpanjang kontrak Coach Luis. Bukan hanya pemain yang memuji kinerja Coach Luis, hampir seluruh masyarakat Indonesia pun menilai Coach Luis pelatih yang bagus," ujar Septian David, Kamis, 6 September 2018.

Dia menilai, masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepakbola tanah air menikmati permainan timnas saat ini. Dia pun optimis sepakbola Indonesia sudah berada di jalur yang benar di tangan Milla.

"Semua masyarakat Indonesia menikmati permainan Timnas sekarang dan sepakbola kita sekarang sudah mulai berada di jalur yang benar ketika ditangani Coach Luis," lanjutnya.

Selain Septian, Alberto `Beto` Goncalves yang juga tampil membela timnas U-23 lalu juga mengiginkan Luis Milla bertahan. Dia menilai Milla memiliki kualitas yang baik dan bisa membuat Indonesia tampil baik selama gelaran Asian Games lalu.

"Kabar baik buat saya dan teman-teman di Timnas U-23 itu, buat kerja kami semakin bagus. Ya, karena kemarin kami kerja sangat bagus. Saya juga sangat percaya Coach Milla, dia punya kualitas," jelas Beto seperti dikutip dari kumparan.com.

Tags : Luis Milla , Timnas Indonesia

Berita Terkait