Inter Milan Dipermalukan Parma di Kandang Sendiri

| Sabtu, 15/09/2018 23:32 WIB
Inter Milan Dipermalukan Parma di Kandang Sendiri Federico Dimarco merayakan gol ke gawang Inter Milan yang mengantarkan kemenangan pertama bagi Parma musim ini. (Foto: sidomicom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Parma meraih kemenangan pertamanya di Serie A Italia musim ini. Tak tanggung-tanggung, tiga poin tersebut direbut dikandang salah satu klub besar Italia Inter Milan.

Parma yang musim ini kembali ke pentas Seri A tidak banyak menciptakan peluang pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 15 September 2018. Bahkan, tuan rumah menguasai laga dengan penguasaan bola hingga 73 persen.

Sayangnya, meskipun banyak peluang yang diciptakan para pemain Nerazzuri (julukan Inter) tak mampu membobol gawang Parma. Inter mampu membukukan tembakan ke gawang lawan sebanyak 28 tembakan.

Menit ke-79 menjadi petaka bagi anak asuh Luciano Spaletti. Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Federico Dimarco tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Inter Samir Handanovic. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai.

Inter yang harus mengakui keunggulan sang tamu menambah jumlah kekalahan tim biru hitam menjadi dua kali hingga pekan keempat ini. Sementara, Parma mengumpulkan poin 4 setelah sebelumnya membukukan dua kekalahan dan sekali imbang. 

Tags : Liga Italia , Parma , Inter Milan