Kalah Menyakitkan di Kandang Sendiri, Begini Tanggapan Pemain Man. City

| Kamis, 20/09/2018 23:01 WIB
Kalah Menyakitkan di Kandang Sendiri, Begini Tanggapan Pemain Man. City Manchester City vs Olympique Lyon (1-2). (Foto: reuters)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester City mengawali lembaran baru di liga champions musim ini dengan kekalahan memalukan. Lyon yang bertamu ke markas The Citizens mampu mencuri tiga poin setelah mengalahkan City 2-1 di Stadion Etihad, Kamis, 20 September dinihari Wib.

City yang tampil tanpa sang pelatih Pep Guardiola ditemani asisten pelatih Mikel Arteta. Namun, pemain belakang City John Stones menilai kekalahan yang diderita timnya karena kecerobohan sendiri.

"Kebobolan dua gol ceroboh rasanya seperti akhir pertandingan. Kami tidak dalam performa terbaik kami dan tidak memainkan sepakbola yang semua orang tahun seharusnya bisa kami perbuat," kata Stones di laman resmi mancity.

Bernardo Silva juga mengakui penampilan City jauh dibawah standar saat menghadapi Lyon. Dia menilai City tidak menekan lawan dengan intensitas tinggi dan lebih mudah kehilangan bola sehingga melakukan kesalahan sendiri.

"Kami harus fokus pada babak pertama yang buruk ketika kami tidak menampilkan kemampuan terbaik kami. Kami tidak menekan lawan dengan intensitas kami yang biasanya," ujar Silva.

Sementara, Fernandinho sangat menyesali kekalahan yang diderita timnya. Dia menyebut ingin melupakan kekalahan ini dan bermain lebih baik ke depannya.

"Kami bermain buruk babak pertama dan anda harus segera melupakannya," ucapnya. 

Tags : Liga Champions , Manchester City , Lyon