Nonton Langsung ke Kuala Lumpur, Menpora Harap Timnas U-16 Terus Menang

| Sabtu, 22/09/2018 07:01 WIB
Nonton Langsung ke Kuala Lumpur, Menpora Harap Timnas U-16 Terus Menang Menpora Imam Nahrawi (foto: kemenporagoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut bahagia melihat perjuangan tim nasional Indonesia U-16 di laga pembuka grup C Piala Asia U-16 tahun 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jum`at, 21 September 2018. Timnas U-16 sukses mengalahkan Iran dengan skor 2-0.

Usai pertandingan, Menpora mengapresiasi kemenangan yang diraih anak asuh Fakhri Husaini tersebut. Dirinya berharap timnas U-16 terus menuai kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Semoga kemenangan demi kemenangan terus berlanjut dan timnas U-16 Indonesia masuk ke Piala Dunia U-17," ujar Imam kepada wartawan di Kuala Lumpur, Malaysia, Jum`at, 21 September 2018.

Menpora juga mengapresiasi kerja keras yang ditunjukka para pelatih dan official timnas U-16 yang membuat mental anak-anak Garuda Muda terus meningkat. Selain itu, pria asal Bangkalan Madura itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para suporter Indonesia baik yang datang langsung ke Stadion maupun menonton di layar kaca.

"Kalian semua luar biasa," ucap Imam.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menghadapi negara Vietnam pada Senin, 24 September 2018 dan setelah itu bertemu dengan negara India. Menpora berharap kemenangan atas Iran menjadi modal bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya.

"Tentu itu modal bagus menatap laga selanjutnya," pungkas Imam. 

Tags : Menpora RI , Piala Asia U16 , Indonesia , Iran

Berita Terkait