Hasil Lengkap Premier League Pekan ke-6: City Menang Besar, Chelsea Imbang

| Senin, 24/09/2018 19:19 WIB
Hasil Lengkap Premier League Pekan ke-6: City Menang Besar, Chelsea Imbang Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pekan ke-6 liga Inggris pada akhir pekan lalu masih didominasi klub raksasa Premier League. Namun, Chelsea harus puas bermain tanpa gol saat tandang ke markas west Ham United. 

Pemuncak klaseme sementara, Liverpool masih mendominasi dengan mengalahkan Southampton tiga gol tanpa balas. Tiga gol Liverpool disumbangkan lewat bunuh diri pemain Southampton wesley Hoedt, kemudian Joel Matip dan Mohamed Salah melengkapi kemenangan The Reds.

Begitu juga dengan City yang menghuni peringkat kedua klasemen sementara. City melumat tuan rumah Cardiff City 5-0 lewat gol Sergio Aguero, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan dan dua gol Riyad Mahrez.

Sementara, Arsenal juga kembali meraih kemenangan saat menjamu everton lewat gol Alexander Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Nasib kurang beruntung dalami Chelsea yang akhirnya memutus rantai kemenangannya di liga. Chelsea harus puas berbagi angka dengan west Ham.

Manchester United juga gagal meraih poin sempurna saat ditahan imbang oleh Wolverhampton. Gol yang dicetak Fred dibalas oleh Joao Moutinho di babak kedua.

Berikut hasil lengkap Premier League pekan ke-6:

Arsenal vs Everton (2-0)
West Ham vs Chelsea (0-0)
Brighton vs Tottenham Hotspur (1-2)
Crystal Palace vs Newcastle (0-0)
Cardiff City vs Manchester City (0-5)
Burnley vs Bournemouth (4-0)
Manchester United vs Wolverhampton (1-1)
Leicester City vs Huddersfield Town (3-1)
Liverpool vs Southampton (3-0)
Fulham vs Watford (1-1)

Tags : Premier League , Liverpool , Manchester City , Chelsea , Arsenal

Berita Terkait