Legenda Prancis Sebut Kylian Mbappe Penerus Messi dan Ronaldo

| Rabu, 26/09/2018 07:50 WIB
Legenda Prancis Sebut Kylian Mbappe Penerus Messi dan Ronaldo Kylian Mbappe (Prancis). (Foto: fifacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kylian Mbappe, pemain muda tim nasional Prancis yang saat ini membela klub Paris Saint Germain dinilai akan menjadi pemain terbaik setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Di usia yang masih dibawah 20 tahun, Mbappe telah menyumbangkan gelar bergengsi untuk klub dan negaranya.

Mbappe mengantar AS Monaco menjadi juara liga Prancis musim 2017. Setelah dipinjamkan ke PSG, Mbappe turut berperan membawa PSG menjadi juara liga.

Penampilan bagus yang ditunjukkan Mbappe bersama klubnya membuat pelatih timnas Prancis tak ragu membawanya ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Kepercayaan sang pelatih dibayar lunas olehnya dengan membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia.

Untuk gelar pribadi, Mbappe dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia. Fakta tersebut yang membuat legenda Prancis, David Trezeguet yakin kualitas Mbappe untuk menjadi pemain terbaik dunia.

"Mbappe adalah pemain yang memperlihatkan kualitasnya di klub dan timnas. Saya pikir dia sudah memperlihatkannya sekarang. Tapi diatas segalanya, dia adalah masa depan. Dia merupakan masa depan sepak bola," kata Trezeguet seperti dilansir dari Fourfourtwo yang dikutip dari detik.com, Rabu, 26 September 2018.

Mantan penyerang Juventus tersebut tak ragu Mbappe sebagai pemain setelah Messi dan Ronaldo. "Dia adalah pemain setelah Cristiano Ronaldo, setelah Lionel Messi. Sesosok pemain yang luar biasa," pungkasnya. 

Tags : Kylian Mbappe , Prancis , David Trezeguet , Ronaldo , Messi

Berita Terkait