Prediksi Pertandingan Liga Champions: Klub Raksasa Diyakini Raih Poin Sempurna

| Selasa, 02/10/2018 22:03 WIB
Prediksi Pertandingan Liga Champions: Klub Raksasa Diyakini Raih Poin Sempurna Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tengah pekan ini, laga penyisihan grup liga champions kembali bergulir. Pada Selasa, 2 Oktober 2018, akan digelar pertandingan penyisihan grup E hingga grup H.

Bayern Munchen yang malam nanti menjamu Ajax Amsterdam diyakini akan berlangsung ketat. Sebab, pada laga pembuka kedua klub sama-sama meraih poin sempurna.

Kemudian, Real Madrid yang bertamu ke markas CSKA Moscow tampil tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos. Namun, juara liga champions musim lalu itu di prediksi bisa membawa pulang tiga poin.

Laga lainnya yakni Manchester United menjamu Valencia di Stadion Old Trafford. Valencia yang sebelumnya dikalahkan Juventus pada laga pertama ingin berupaya mencuri poin di markas setan merah yang dalam kondisi belum stabil.

Namun, tekad pelatih Jose Mourinho adalah memenangkan laga sebagai obat luka usai kalah di liga akhir pekan lalu. Selanjutnya, Juventus diprediksi meraih tiga poin saat menjamu Young Boys yang di laga pembuka dipermak MU 3-0.

Juventus yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang sedang menjalani sanksi, diyakini masih bisa mengungguli tamunya tersebut. 

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Real Madrid , Juventus