Menpora Berharap Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20

| Jum'at, 05/10/2018 23:31 WIB
Menpora Berharap Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20 Tim nasional Indonesia U-19. (Foto: okezonecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim nasional Indonesia U-19 akan tampil di kejuaraan Piala Asia 2018. Indonesia akan mengawali laga penyisihan grup menghadapi Taiwan pada 18 Oktober 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Untuk itu, Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap Indonesia bisa tampil di Piala Dunia U-20 mendatang.

"Kami semua berharap dan berdo`a agar Timnas U-19 tetap fokus dan terus berlatih sehingga betul-betul menyiapkan diri untuk menyongsong Piala Asia 2018," kata Imam seperti dikutip dari kumparan.com, Jum`at, 5 Oktober 2018.

Menpora mengungkapkan motivasi yang dimiliki skuat garuda muda ibarat api Asian Games yang tak pernah padam. Sehingga, tegasnya, harus tetap dijaga hingga di putaran Piala Dunia.

"Saya melihat ada motivasi yang membara dari Timnas U-19. Ibarat api Asia Games dan Asian Para Games itu tak pernah padam. Jadi, harus kami rawat. Kami juga jaga dan sudah barang tentu kami jaga bersama sampai betul-betul masuk 4 besar Piala Asia sehingga masuk di putaran Piala Dunia," ujar Imam.

Diketahui, Indonesia tergabung di grup A bersama Uni Emirat Arab (UEA), Qatar dan Taiwan. Menpora meminta para pemain timnas U-19 tetap fokus dan merawat asa untuk melaju hingga mentas di Piala Dunia. 

Tags : Piala Asia U19 , Menpora RI , Indonesia

Berita Terkait