Bersumpah Bawa Liverpool Juara EPL, Klopp: Nomor Dua Tak Ada Artinya

| Jum'at, 12/10/2018 19:23 WIB
Bersumpah Bawa Liverpool Juara EPL, Klopp: Nomor Dua Tak Ada Artinya Jurgen Klopp (Pelatih Liverpool). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool telah lama tidak merasakan gelar juara Liga Inggris. Segala upaya telah dilakukan manajemen klub untuk mewujudkannya. 

Dibawah pelatih Jurgen Klopp, asa itu kembali muncul. Sayangnya, sejak didatangkan The Reds awal tahun 2015 silam, Klopp juga belum bisa mewujudkan mimpi fans Liverpool.

Namun, pelatih yang membawa Liverpool mencapai final liga champions musim lalu itu bersumpah akan membawa The Reds juara EPL musim ini. Bahkan, dia menegaskan menduduki posisi nomor dua diakhir musim tidak ada artinya.

"Kebanyakan olahraga, menjadi juara dua seperti di olimpiade akan mendapatkan medali perak, namun di sepak bola peringkat dua tidak ada artinya," ujar Klopp kepada Daily Star.

Karena itu, dia bertekad akan melakukan segala cara untuk memberikan gelar EPL pada Liverpool di akhir musim nanti. "Saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk menjadi juara. Segenap pengetahuan saya, gairah, hati dan pengalaman saya akan saya berikan 100% kepada klub ini," tegasnya.

Kepercayaan diri pelatih asal Jerman tersebut untuk membawa Liverpool juara musim ini. Sebab, manajemen klub juga telah menggelontorkan anggaran besar untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang demi mewujudkan dahaga gelar juara yang telah dua dekade belum mampu diraih. 

Tags : Liverpool , Jurgen Klopp , Premier League

Berita Terkait