Resmi! Laurent Koscielny Pensiun dari Timnas Prancis

| Senin, 15/10/2018 07:28 WIB
Resmi! Laurent Koscielny Pensiun dari Timnas Prancis Laurent Koscielny (Prancis). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bek tim nasional Prancis, Laurent Koscielny resmi pensiun membela negaranya. Pemain 33 tahun tersebut sebelumnya harus batal membela Prancis setelah mengalami cedera saat membela klubnya, Arsenal.

Koscielny pun harus memupus impian bermain di Piala Dunia 2018 silam di Rusia. Dia pun menyebut sangat sedih karena tidak menjadi bagian tim saat Prancis menjadi juara pada turnamen tersebut.

"Piala Dunia akan menjadi catatan kelam dalam perjalanan karir dan kehidupan saya," kata Koscielny seperti dilansir dari Skysports yang dikutip dari antaranews.com, Senin, 15 Oktober 2018.

Pemain Arsenal ini telah berkonatum Prancis sejak 2011 silam. Ia telah ikut membela Prancis di dua Piala Eropa dan sekali Piala Dunia dengan mengoleksi 51 caps dan mencetak satu gol.

"Saya rasa saya sudah memberikan segalanya untuk Prancis. Saya sudah tampil di dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia," ujarnya.

Koscielny juga mengakui bahwa saat ini komposisi di tim nasional Prancis dipenuhi pemain-pemain hebat. Sehingga ia merasa sudah pantas untuk pensiun dari timnas Prancis.

Tags : Laurent Koscielny , Prancis , Pensiun

Berita Terkait