Manchester United Perpanjang Kontrak Anthony Martial

| Rabu, 17/10/2018 21:20 WIB
Manchester United Perpanjang Kontrak Anthony Martial Anthony Martial (Manchester United). (Foto: Metro)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Premier League, Manchester United akhirnya memperpanjang kontrak Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu ditawarkan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun untuk bertahan di Old Trafford.

Sebelumnya dikabarkan, Martial ingin hengkang dari Manchester united karena jarang dimainkan sang pelatih, Jose Mourinho. Bahkan, pemain yang didatangkan dari AS Monaco ini sempat bermasalah dengan sang pelatih.

Namun,performa yang ditunjukkan Martial diawal musim ini meyakinkan manajemen MU untuk mempertahankannya lebih lama lagi. Dikutip dari Metro, negosiasi antara United dan Martial telah mencapai titik temu. United memberikan tawaran kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu musim disetujui pihak Martial.

Tak hanya Martial, sejumlah pemain penting di MU juga akan habis masa kontraknya. Diantaranya Antonio Valencia, David De Gea, Chris Smalling, Ashley Young, Juan Mata, Ander Herrera, Phil Jones, Luke Shaw, Andreas Pereira hingga Matteo Darmian. 

Tags : Anthony Martial , Manchester united

Berita Terkait