Jelang Derby della Madoninna, Stankovic Prediksi Tersaji Pertandingan yang Fantastis

| Kamis, 18/10/2018 16:30 WIB
Jelang Derby della Madoninna, Stankovic Prediksi Tersaji Pertandingan yang Fantastis Matan Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, doc. istimewa

MILAN, RADARBANGSA.COM- Liga Serie A Italia pada pekan kesembilan akan menyajikan pertandingan klasik klub sepak bola terkemuka di Milan, yakni duel Inter Milan vs A.C. Milan.

Pertemuan kedua tim ini, akan selalu ditunggu oleh pecinta sepak bola dunia, laga yang dikenal dengan sebutan Derby della Madonnina akan digelar di Stadion Giuseppe Meaza, Senin, 22 Oktober dini hari WIB.

Sementara, istilah Derby della Madonnina merupakan bentuk penghargaan terhadap patung Maria di Puncak Katedral Milano, yang setiap saat selalu menjadi objek pemandanan, patung tersebut dikenal dengan sebutan `Madonnina`.

Meski selalu tersaji setiap tahun, namun pertandingan kali ini, diyakini akan berjalan lebih seru ketimbang laga-laga sebelumnya, mantan gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic Memprediksi Derby della Madoninna, akan tersaji duel yang penuh emosi, dimana kedua tim sedang dalam kondisi terbaik pada musim ini.

"Kota akan terbelah dua dan itu akan menjadi laga Derby della Madonnina yang fantastis," ujar Stankovic seperti yang dikutip dari Football Italia.

Stankovic juga merasa senang melihat performa Mauro Icardi dan rekan-rekannya yang sudah berhasil memenangkan enam pertandingan secara beruntun di berbagai kompetisi.

"Sebagai mantan pemain, rasanya tidak menyenangkan bermain di laga besar tepat setelah jeda internasional. Tetapi laga itu tetap menjadi duel besar," ungkap pemilik lima scudetti dan satu gelar Liga Champions untuk La Beneamata itu.

Nerazzurri sendiri berada di posisi ketiga klasmen sementara Serie A, dengan koleksi 16 poin.

Menghadapi derby ini, Inter Milan juga dibayang-bayangi oleh padatnya jadwal pertandingan, tiga hari berselang Inter Milan akan menghadapi Barcelona dalam laga Liga Champions.

"Laga selanjutnya selalu penting, lalu kami akan memikirkan ujian berikutnya. Mata anda pasti akan sekilas memandangi jadwal pertandingan saat melihat laga seperti itu," pungkasnya.

Tags : Derby della Madoninna , Inter Milan , AC. Milan

Berita Terkait