Higuain Mengancam Inter pada Derby della Madoninna

| Kamis, 18/10/2018 16:51 WIB
Higuain Mengancam Inter pada Derby della Madoninna Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. doc. istimewa

MILAN, RADARBANGSA.COM- Bek Tengah A.C. Milan, Alessio Romagnoli mengkonfirmasih bahwa Penyerang Timnas Argentina Gonzalo Higuain akan memberi ancaman pada gawang Inter Mila,Samir Handanovič.

Alessio Romagnoli menuturkan bahwa Higuain akan menjadi andalan utama AC Milan saat menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meaza, Senin, 22 Oktober dini hari WIB.

"Hal hebat tentang Higuain adalah kalau Anda memberi dia setengah peluang pun, dia akan bisa mencetak gol," puji bek tengah Milan Alessio Romagnoli, diwartakan Football Italia.

"Para juara melakukan itu dan dia adalah seorang juara yang hebat yang bisa membantu kami untuk waktu yang lama." ungkapnya

Menghadapi Inter Milan, Higuain memiliki catatan yang memuaskan. Pemin yang punya julukan  El Pipita itu sudah memasukan lima gol dalam sembilan laga saat masih berseragam Napoli dan Juventus.

Ketajaman Higuain diperlukan Milan untuk mengakhiri puasa kemenangan di Meazza. Terakhir kali Milan menang di kandang Inter terjadi pada November 2010 dengan skor 1-0, lewat gol penalti Zlatan Ibrahimovic.

Tags : Derby Inter Milan Vs. AC. Milan

Berita Terkait