Marcello Lippi Nilai Inter Milan Sudah Tau Caranya Menang

| Jum'at, 02/11/2018 14:35 WIB
Marcello Lippi Nilai Inter Milan Sudah Tau Caranya Menang SkUAD INTER MILAN 2018 2019. doc. istimewa

MILAN, RADARBANGSA.COM- Kemenangan beruntun Inter Milan musim ini telah berhasil mengubah perfoma permainannya. Kekompakan dalam satu tim membangkitkan setiap pertandingan, dalam kondisi apapun anak asuh Luciano Spalletti berhasil keluar sebagai pemenang.

Inter Milan berhasil menduduki posisi kedua klasmen sementara Serie A 2018-2019 dengan koleksi 22 poin dari 10 pertandingan dan hanya terpaut enam poin dari Juventus.

Melihat kebehasilan Inter Milan musin ini, Marcello Lippi memberi pujian. Ia menilai Inter Milan punya keyakinan yang lebih, tidak seperti musim lalu, dimana selalu kehilangan kepercayaan diri, denan kondisi seperti sekarang Inter Milan bisa mengalahkan siapapun.

"Soal Inter Milan, perbedaan dibanding masa lalu adalah berada dikayakinannya. Enam kemenangan beruntun bisa mengubahmentalitas dan tujuan tim," kata Lippi sebagaiman dilansir dari tribalfootball.

Gaya kepemimpinan Spalltti sebagai juru taktik Inter, kata Lippi telah membuat semua pemain merasa terlibat.

"Sekarang Inter menyadari kekuatan meraka dan tau mereka bisa meraih hasil maksimal kapan pun. Spalltti telah membuat semua pemain merasa terlibat, seperti gaya Ancolotti," uangkap Lippi.

Tags : Inter Milan , Serie A , Liga Italia