Barcelona Waspadai Permainan Agresif Inter Milan

| Selasa, 06/11/2018 16:33 WIB
Barcelona Waspadai Permainan Agresif Inter Milan Tren baru pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic dalam menahan tendangan bebas. doc. istimewa

JAKARTA,RADARBANGSA.COM- Menang dengan skor 2-0 di Camp Nou, Barcelona tidak jumawa, Ernerto Valverde memprediksi tuan rumah akan menyuguhi permainan agresif pada matchday keempat Grup B Liga Champions pekan ini, dimana Barcelona akan bertandang ke markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meaza, dini hari WIB nanti.

Prediksi pelatih Barcelona itu didasarkan pada hasil kemenangan Inter Milan, terutama saat menggasak Genoa 5-o akhir pekan lalu.

"Kami akan menghadapi lawan yang sama dengan yang kami hadapi di Camp Nou, mungkin mereka akan lebih agresif dan punya keinginan untuk bisa menguasai permainan," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dikutip dari  Marca, Selasa, 6 November 2018.

"Kami juga akan bermain agresif dan bermain dengan cara yang kami ketahui. Inter Milan juga akan tampil dengan gaya mereka, jadi kami harus benar-benar fokus. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kedua tim," lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Adapun prediksi line-up Inter Milan Vs. Barcelona akan bertabur bintang seperti pertandingan pertama di Camp Nou.

Merujuk pada situs resmi UEFA, Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan dikabarkan sudah menjadi pengatur serangn saat akan melawan Bercolan. Akan tetapi megabintang Barcelona, Lionel Messi belum ada konfirmasi yang jelas, bisa dan tidaknya turun pada laga kali ini.

Inilah perkiraan susuan pemain Inter Milan vs Barcelona:

Inter Milan (4-2-3-1):
1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 4-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Barcelona: (4-4-2):

1-Marc-Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 22-Arturo Vidal, 5-Sergio Busquets, 8-Arthur, 4-Ivan Rakitic; 7-Philippe Coutinho, 9-Luis Suarez

Absen: Sergi Samper (cedera betis), Samuel Umtiti (cedera lutut), Thomas Vermaelen (cedera pergelangan kaki)

Diragukan: Lionel Messi (cedera tulang pengumpil)

Pelatih: Ernesto Valverde

Tags : Inter Milan vs Barcelona , Liga Champions

Berita Terkait