Liga Champions

Duel Sengit di Allianz Stadium Penentu Langkah Juventus dan MU

| Rabu, 07/11/2018 07:11 WIB
Duel Sengit di Allianz Stadium Penentu Langkah Juventus dan MU Juventus vs Manchester United, Kamis (7/11) dinihari WIB. (Foto: sportskeedacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga Bigmatch tersaji dalam duel lanjutan penyisihan grup H liga champions antara Juventus menghadapi Manchester United, Kamis, 7 November 2018 dinihari WIB. Pertemuan kedua klub sebelumnya di Old Trafford dimenangkan Bianconeri dengan skor 1-0 lewat gol Paulo Dybala.

Pertandingan yang berlangsung di Aliianz Stadium, Turin, Italia itu menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Juventus memimpin klasemen sementara grup H dengan mengumpulkan 10 poin, sementara United di posisi kedua dengan 4 poin.

Kemenangan akan memastikan posisi Juventus di puncak klasemen. Sedangkan MU harus bersusah payah hingga laga terakhir untuk memastikan langkah ke babak 16 besar.

Namun, usaha Setan Merah untuk meraih kemenangan di Turin juga terhalang dengan absennya sejumlah pemain. Selain itu, performa Ronaldo cs yang belum terkalahkan menambah motivasi para pemain untuk mengamankan tiga poin di hadapan pendukung sendiri.


Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo

Manchester United: De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard. 

Tags : Liga Champions , Juventus , Manchester United