Pembalap MotoGP, Rossi dan Lorenzo Tonton Laga Inter Milan vs Barcelona

| Rabu, 07/11/2018 08:10 WIB
Pembalap MotoGP, Rossi dan Lorenzo Tonton Laga Inter Milan vs Barcelona Pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Foto: @Inter_id

MILAN, RADARBANGSA.COM- Pembalap Moto GP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ikut hadir menonton laga Inter Milan vs Barcelona, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu, 7 November 2018 dinihari WIB.

Diketahui, Valentino Rossi merupakan pendukung Inter Milan, kehadirannya untuk memberi dukungan agar bisa mengalahkan Barcelona.

"Bercelona? kita bisa mengalahkan mereka," kata Rossi pada sesi wawancara sebelum pertandingan dimulai.

Sementara, Jorge Lorenzo berada di pihak tim tamu, untuk memberi dukungan kepada Bercelona.

Pertandingan pada matchday 4 Grup B Liga Champions yang berakhir dengan imbang: Skor 1-1, juga disaksikan oleh Luis Figo dan Mario Balotelli.

Sementara, pertandingan berjalan cukup ketat, Barcelona kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Gawang Samir Handanovic berkali-kali digempur tim tamu, namun pertahanan Inter Milan masih kokoh. 

Baru pada Menit ke-83 serangan Becelona berhasil mencetak gol lewat sepakan Malcon yang lepas dari kawalan Stefan De Vrij.

Empat menit berselang, Inter Milan menyamakan kedudukan lewat kerja sama Vecino dan Icardi. Vecino melepas tendangan dari dalam kotak Penalti, namun mampu ditahan barisan Bercelona. Bola muntah jatuh di kaki Icardi berhasil membuahkan gol. Hingga akhir pertandingan Skor tidak berubah tetap 1-1.

Tags : Inter Milan , Barcelona , Valentino Rossi , Lorenzo

Berita Terkait