Usai Menang dari Juventus, MU Percaya Taktik Mourinho Hadapi Derby Manchester

| Sabtu, 10/11/2018 13:07 WIB
 Usai Menang dari Juventus, MU Percaya Taktik Mourinho Hadapi Derby Manchester Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Foto: @ManUtd

MANCHESTER, RADARBANGSA.COM- Kemanangan atas Juventus di Liga Champions, menambah kepercayaan bagi Manchester United untuk mengalahkan Manchester City (MU).

Laga yang bertajuk Derby Manchester kali ini, akan digelar di Markas Manchester City, Etihad Stadium, Minggu, 11 November 2018 Malam WIB.

Laga Pekan ke-12 Premier League, MU harus menang jika ingin bersaing di level empat besar klasemen.

Skuat arahan Jose Mourinho ini sudah tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir liga, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Tapi MU masih tertahan di posisi tujuh dengan 20 poin, tertinggal sembilan poin dari City.

Setan Merah, kata Nemanja Matic sudah siap tempur dan percaya sepenuhnya pada sang juru taktik Jose Mourinho untuk mengalahkan rival sekotanya itu.

"Saya mengharapkan laga sengit. Mereka adalah tim yang bagus, memainkan sepakbola yang bagus. Tapi, kami juga memiliki kualitas yang harus kami manfaatkan," kata Matic seperti dalam situs resmi klub.

Matic mengaku, Jose Mourinho telah meracik taktik khusus untuk meraih poin penuh di markas Manchester City.

"Kami harus menghentikan serangan mereka. Ada cara untuk melakukannya dan manajer sudah mengetahuinya. Kami akan menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan itu. Ini derby, saya mengharapkan laga sengit. Apapun sangat memungkinkan dan kami siap untuk itu," ungkapnya.

Tags : Derby Manchester , MU , Jose Mourinho

Berita Terkait