Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan, Begini Prosesnya

| Rabu, 21/11/2018 19:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan, Begini Prosesnya Zlatan Ibrahimovic (LA Galaxy). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan penyerang tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah menyepakati kontrak bersama AC Milan di bulan Januari nanti. Sebelumnya, Ibrahimovic tengah digosipkan ingin pergi dari LA Galaxy lantaran timnya gagal melaju ke babak playoff MLS musim ini sehingga ia dirumorkan kembali ke Eropa.

Kabar tersebut langsung didengar oleh pihak AC Milan yang notabene adalah mantan klub Ibrahimovic setelah gagal di Barcelona musim 2010 silam. Karena itu, kubu Milan diyakini tidak begitu kesulitan memboyong sang pemain.

Dilansir Gazetta Dello Sport, keinginan Milan untuk mendaoatkan Ibra akhirnya terwujud.Sang pemain dikabarkan sudah menyepakati draft kontraknya bersama I rossonerri sehingga Ibrahimovic bisa kembali ke San Siro awal tahun 2019 mendatang.

Proses negosiasi kedua pihak telah berjalan sejak akhir pekan lalu. Meskipun awalnya berlangsung alot, akhirnya kedua pihak menemukan kata sepakat dan akan segera mengumumkan kesepakatan ini ke publik.

Di Milan, Ibrahimovic akan mendapatkan kontrak berdurasi pendek, yakni enam bulan saja hingga musim panas 2019. Tapi, pihak Milan bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun setelah masa kontrak enam bulan berakhir.

Selain itu, Ibra sendiri mendapatkan gaji yang cukup besar di Milan. Dikabarkan ia akan menerima gaji sebesar 2 juta euro selama enam bulan di San Siro. 

Tags : Zlatan Ibrahimovic , AC Milan

Berita Terkait