Liga Champions

Menakar Peluang Lolos di Grup Neraka

| Rabu, 28/11/2018 23:43 WIB
Menakar Peluang Lolos di Grup Neraka Liverpool vs PSG. (Foto: beindsportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga big match tersaji dalam lanjutan penyisihan grup liga champions pekan ke-5, Kamis, 29 November 2018 dinihari WIB. Di grup B ada pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Inter Milan, sedangkan digrup C ada Liverpool menghadapi Paris Sain Germain (PSG). 

Inter Milan hanya membutuhkan hasil seri saat melawat ke markas Hotspur untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Mengumpulkan poin 7, Inter minimal cukup menambah satu poin untuk mengamankan posisi runner up. Sementara, Spurs harus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin dan menyalip posisi Inter di runner up.

Kemudian, di grup C yang disebut sebagai grup neraka belum bisa dipastikan tim mana yang mampu lolos dari ketatnya persaingan. Liverpool dan PSG bertekad meraih poin penuh untuk mengamankan peluang. Sementara, Napoli harus tetap menjaga fokus agar tidak tergelincir ditangan Red Star.

Selain itu, keempat tim di grup ini juga mengumpulkan poin dengan selisih tipis, Napoli dan Liverpool sama-sama mengumpulkan enam poin. Sedangkan PSG lima poin dan Red Star empat poin.

Meskipun masih ada laga terakhir yang masih bisa membuka peluang. Dipastikan tidak ada yang mau menyerah hingga pertandingan terakhir penyisihan grup berakhir. 

Tags : Liga Champions , Liverpool , PSG , Inter Milan , Tottenham Hotspur