Seri A

Derby d`Italia Dimata Allegri: Level Kesulitannya Bintang Lima

| Rabu, 05/12/2018 16:29 WIB
Derby d`Italia Dimata Allegri: Level Kesulitannya Bintang Lima Juventus vs Inter Milan. (Foto: Sidomi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Akhir pekan ini, laga Serie A liga Italia akan diwarnai dengan big match bertajuk "Derby d`Itali" yang mempertemukan Juventus dengan Inter Milan. Juventus saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 8 poin, sementara Inter berada di peringkat ketiga. 

Pertandingan dua klub raksasa Italia ini juga tak luput dari pandangan pelatih Juventus, Maximiliano Allegri. Ia menilai laga ini level kesulitannya bintang lima. 

"Ini adalah pertandingan terbaik tahun ini. Karena ini adalah derby d`Italia dan ini selalu menjadi salah satu laga paling sulit. Level kesulitannya bintang lima, tetapi kami harus memenangi laga ini agar bisa jadi Scudetto di bulan Mei," kata Allegri kepada Football Italia, Rabu, 5 Desember 2018. 

Laga antara Juventus vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Allianz pada Sabtu, 7 Desember 2018 dinihari WIB. Allegri tidak mau menganggap remeh pertandingan ini karena Inter sendiri sedang berada dalam tren positif. 

"Ini adalah pertandingan yang sulit, yang sangat menarik dan indah melawan tim hebat dengan kualitas teknis yang luar biasa. Kami harus memastikan kami siap," ujarnya. 

Tags : Liga Italia , Juventus , Inter Milan , Derby Italia