Liga Inggris

Dennis Wise: City Belum Ada Tandingannya

| Jum'at, 07/12/2018 17:30 WIB
Dennis Wise: City Belum Ada Tandingannya Manchester City kian kokoh di puncak klasemen usai kembali meraih kemenangan atas Bournemouth, Sabtu (1/12). (Foto: twitter @bolanet)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan Kapten Chelsea, Dennis Wise angkat bicara soal siapa yang bakal menjuarai liga Inggris musim ini. Menurutnya, City kemungkinan masih akan merebut juara musim ini karena belum ada klub lain di liga Inggris yang mampu menandinginya.

City diyakini akan kembali mempertahankan gelar juara yang diraihnya musim lalu. Sebab, hingga pekan ke-15 ini Aguero dkk masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan torehan 41 poin. 

Karena itu, Wise percaya bahwa musim ini City akan kembali menjadi juara EPL. Dia menyebut The Citizen belum bisa dihentikan musim ini.

"Saya rasa manchester City tidak bisa dihentikan musim ini," kata dia kepada PA Sports, seperti dikutip dari bola.net, Jumat, 7 Desember 2018.

Wise beralasan, City memiliki amunisi tim terbaik diantara seluruh klub-klub liga Inggris. Sehingga dirinya percaya klub yang diasuh Josep Guardiola itu sulit dijegal dalam perburuan gelar juara.

"Saya yakin mereka akan menjuarai Premier League musim ini. Mereka adalah tim dengan komposisi terbaik di Liga musim ini dan semua orang akan mencoba untuk mengalahkan mereka," ujarnya. 

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Dennis Wise