Usai Persija Juara, Teco Ingat `Sindiran` Mario Gomez

| Senin, 10/12/2018 20:34 WIB
Usai Persija Juara, Teco Ingat `Sindiran` Mario Gomez Teco (Pelatih Persija Jakarta). (Foto: bolanet)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco sukses membawa klub ibukota DKI Jakarta menjadi kampium juara liga 1 2018. Dalam sesi jumpa pers, Teco juga mengomentari `sindiran` dari pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez soal penundaan pertandingan pekan ke-6 antara Persija kontra Persib.

Sebelumnya, Persija memastikan diri menjadi juara liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Marko Simic. Mereka unggul satu poin atas PSM Makassar yang disaat bersamaan juga meraih kemenangan telak atas PSMS Medan dengan skor 5-1.

Teco pun teringat dengan kritikan dari Mario Gomez yang mengatakan Persija takut sehingga meminta laga ditunda. Saat itu, Persija tampil dalam kondisi pincang karena sejumlah pemain pilar berhalangan.

"Awal musim, pelatih Persib Bandung bilang bahwa kami akan juara Liga 1. Lalu dia bilang lagi, Persija takut main di SUGBK (lawan Persib)," ujarnya seperti dikutip dari kumparan.com, Senin, 10 Desember 2018.

Teco pun menyebut akhirnya Persija memang berhak menjadi juara liga. Dia juga mengatakan bahwa liga Indonesia sangat bagus.

"Hahaha, tetapi Anda bisa melihat sendiri. Pada prtandingan terakhir, siapa yang menjadi juara? Liga Indonesia itu sangat bagus, tetapi banyak orang yang berkomentar," pungkasnya. 

Tags : Persija Jakarta , Teco , Liga 1 2018 , Mario Gomez

Berita Terkait