Liga Spanyol

Real Madrid Percepat Proses Transfer Exequiel Palacios

| Kamis, 13/12/2018 22:45 WIB
Real Madrid Percepat Proses Transfer Exequiel Palacios Exequiel Palacios (River Plate). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid benar-benar serius mendatangkan pemain tengah River Plate Exequiel Palacios. Pemain ini dikabarkan akan segera bergabung ke Madrid sebelum berakhirnya tahun 2018.

Hasrat Madrid untuk mendatangkan pemain tengah baru untuk menggantikan posisi Luka Modric di lini tengah. Modric sendiri dirumorkan akan hengkang ke Italia musim depan.

Palacios dinilai memiliki kemampuan diatas rata-rata sehingga bisa menggantikan Modric dan akan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia di masa depan.

Dilansir Marca, Madrid sendiri telah melakukan pembicaraan secara intens sejak awal bulan. Sejauh ini, proses negosiasi kedua klub berjalan lancar dan hampir menyepakati klausul perjanjian tersebut.

Tapi, perpindahan Palacios bisa saja diundur karena River Plate akan tampil di Piala Dunia Antar Klub yang digelar akhir tahun ini usai menjuarai Copa Libertadores. Pihak klub masih membutuhkan jasa Palacios untuk berlaga pada kejuaraan tersebut.

Selain itu, Real Madrid yang juga menjuarai Liga Champions musim 2017/2018 juga akan tampil pada kejuaraan tersebut. Selain itu, kubu River Palte berdalih bahwa Palacios juga butuh waktu untuk beradaptasi sehingga mereka meminta Madrid menunda mendatangkan pemain tengahnya tersebut. 

Tags : Exequiel Palacios , Real Madrid , River Plate

Berita Terkait