Liga Italia

Duo Bersaudara Warnai Laga `Derby Inzaghi`, Siapakah Pemenangnya?

| Rabu, 26/12/2018 17:37 WIB
Duo Bersaudara Warnai Laga `Derby Inzaghi`, Siapakah Pemenangnya? Filippo Izaghi dan Simone Inzaghi, dua bersaudara yang saat ini menjadi pelatih klub Serie A Liga Italia. (Foto: topskorid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lanjutan pertandingan liga Italia Serie A bertajuk `Boxing Day` akan mempertemukan dua bersaudara yang saat ini sama-sama melatih klub Italia, Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi, Rabu, 26 Desember 2018 waktu setempat.

Filippo yang akrab disapa Pippo itu saat ini melatih Bologna. Dia akan menghadapi Lazio yang dilatih oleh sang adik, Simone. laga antara Bologna vs Lazio yang berlangsung di stadion Renato Dall`Ara itu juga menjadi penentu bertahannya pippo di kursi pelatih.

Bologna harus bisa memenangkan pertandingan ini untuk mengamankan posisi Pippo. Namun, peluang tersebut dirasa berat karena Lazio saat ini berada di posisi ke-4 dan sedang berjuang mempertahankan posisinya.

Performa Pippo sebagai pelatih Bologna memang tidak secemerlang sang adik. Hingga saat ini, Pippo baru mempersembahkan dua kemenangan bagi timnya. Bologna pun terdampar di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 13 poin.

Artinya, nasib Pippo saat ini berada ditangan Simone pada laga nanti seperti dilaporkan Calciomercato.com. Lantas, mampukah Pippo mengalahkan sang adik yang sedang on fire bersama Lazio? 

Tags : Liga Italia , Filippo Inzaghi , Simone Inzaghi , Bologna , Lazio