Liga Spanyol

Real Madrid Siap Lepas Dua Pemain Demi Eden Hazard

| Kamis, 27/12/2018 19:31 WIB
Real Madrid Siap Lepas Dua Pemain Demi Eden Hazard Eden Hazard (Chelsea FC)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Eden Hazard sedang tampil on fire bersama klubnya saat ini, Chelsea. Performa tersebut membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid semakin serius mendatangkannya.

El real dikabarkan tela menyiapkan beberapa opsi untuk membujuk Hazard agar mau bermain di Spanyol. Bahkan, Madrid berencana menyerahkan dua pemain sebagai bagian dari kesepakatan dengan pihak Chelsea.

Kubu Madrid menilai pemain asal Belgia tersebut figur yang tepat menggantikan kepergian bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu. Karena itu, seperti dilaporkan media asal Spanyol, Onda Cero, juara liga champions tahun 2018 itu akan merelakan dua pemain bintangnya demi mendaratkan Hazard ke Santiago Bernebeu dalam waktu dekat.

Satu pemain yang akan dilepas Madrid saat ini sedang dalam masa peminjaman di Chelsea, yakni Matteo kovacic. Kemudian, satu pemain lagi yang akan dilepas el real adalah Isco.

Namun, upaya Madrid untuk mendatangkan sang pemain bisa lebih sulit karena Hazard mengaku bahwa dirinya ingin menjadi salah satu legenda di Chelsea. Bahkan, Hazard bertekad memberikan penampilan terbaik untuk klubnya.

"Saya ingin menjadi legenda, seperti (Frank) Lampard, (John) Terry, (Didier) Drogba. Saya mencoba melakukan yang terbaik," tegasnya seperti dikutip dari bola.net, Kamis, 27 Desember 2018. 

Tags : Eden Hazard , Chelsea , Real Madrid

Berita Terkait