Andai Gagal Datangkan Modric, Inter Bidik Rakitic

| Senin, 04/02/2019 22:05 WIB
Andai Gagal Datangkan Modric, Inter Bidik Rakitic Ivan Rakitic (FC Barcelona). (Foto: indosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan belum menyerah untuk mendatangkan pemain tengah Real Madrid, Luca Modric. Namun, andai upaya tersebut gagal, Inter sudah menyiapkan opsi lain di musim panas mendatang.

Sejak awal musim lalu, Inter Milan disebut-sebut ingin memboyong Luca Modric. Mereka ingin mendatangkan pemain terbaik dunia 2018 tersebut untuk memperkuat lini tengahnya yang dinilai kurang apik belakangan ini.

Akan tetapi, kubu Nerazzuri sadar kalau usaha tersebut sulit terealisasi. Hal tersebut karena Real Madrid, klub Modric saat ini juga enggan melepas sang pemain.

Karena itu, Inter menyiapkan opsi lain untuk mengalihkan targetnya. Dilansir El Chiringuito yang dikutip dari bola,net, Senin, 4 Februari 2019, kubu Inter mencoba mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Gaya bermain Rakitic dinilai cocok dengan skema permainan Inter, sehingga mereka yakin Rakitic bakal sukses di Inter. Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Inter untuk merekrut Rakitic terbuka lebar.

Hal tersebut karena Barcelona akan mendatangkan Frenkie De Jong pada musim panas nanti. Kemiripan gaya bermain akan membuat Rakitic bisa tersingkir dari skuat utama.

Diketahui, kontrak pemain asal Kroasia tersebut masih tersisa hingga tahun 2021 bersama Barcelona. Harga jual Rakitic saat ini berada di kisaran 65 juta Euro. 

Tags : Inter Milan , Luca Modric , Ivan Rakitic