Santiago Solari Bantah Rumor Marcelo ke Juventus

| Kamis, 07/02/2019 18:31 WIB
Santiago Solari Bantah Rumor Marcelo ke Juventus Marcelo (Real Madrid). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari membantah kabar soal kepindahan Marcelo ke Juventus. Solari menyebut Marcelo masih akan bertahan lama di Santiago Bernebeu.

Marcelo sempat dirumorkan akan mengikuti jejak sahabatnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bahkan, kabar tersebut mulai berhembus sejak musim panas lalu.

Rumor tersebut semakin deras karena Marcelo mulai tersisih di skuat Real Madrid. Soalri sendiri lebih memilih untuk memainkan Sergio Reguilon di sisi kiri pertahanannya.

Namun, Solari membantah kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak berencana melepaskan Marcelo. "Itu (Marcelo ke Juventus) tidak benar," ujar Solari yang dilansir dari Goal international.

Mantan gelandang Real madrid tersebut mengungkapkan bahwa marcelo masuk dalam rencananya di skuat utama Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan. Solari menilai bek asal Brasil tersebut punya peran besar diruang ganti Madrid, sehingga dirinya tak akan membiarkan sang pemain pindah ke klub lain.

"Marcelo adalah kapten kedua kami, sehingga kami tidak bisa melihatnya pergi dari sini," tutupnya. 

Tags : Marcelo , Real Madrid , Juventus

Berita Terkait