Aaron Ramsey Resmi Gabung ke Juventus

| Selasa, 12/02/2019 18:41 WIB
Aaron Ramsey Resmi Gabung ke Juventus Aaron Ramsey (Arsenal). (Foto: talksportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Terjawab sudah masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Pemain timnas Wales tersebut dipastikan akan menjadi pemain Juventus per Juli 2019 mendatang.

Pihak Ramsey sendiri sebelumnya sempat melakukan negoisasi kontrak dengan pihak Arsenal. Namun, negoisasi menemui jalan buntu.

Sementara itu, sejak Desember 2018 silam, Ramsey santer dikaitkan akan hengkang ke Italia untuk bergabung bersama Juventus. Hingga akhirnya, teka-teki kepindahan Ramsey terjawab seperti disampaikan laman resmi Juventus.

Dalam pernyataan resminya, Bianconeri mengontrak sang pemain selama empat tahun. Meskipun bebas transfer, Juventus tetap membayar sebesar 3,7 juta Euro sebagai biaya registrasi.

"Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Aaron Ramsey efektif mulai 1 Juli 2019 dan berakhir 30 Juni 2023 telah ditandatangani. Sebagai hasil registrasi pemain, Juentus akan dikenakan biaya tambahan sebesar 3,7 juta Euro yang akan dibayar pada 10 Juli 2019," bunyi pernyataan resmi di laman klub seperti dikutip dari bola.net, Selasa, 12 Februari 2019. 

Tags : Aaron Ramsey , Arsenal , Juventus

Berita Terkait