Hadapi Juventus, Morata: Kami Akan Berjuang Sampai Mati

| Rabu, 20/02/2019 22:40 WIB
Hadapi Juventus, Morata: Kami Akan Berjuang Sampai Mati Alvaro Morata (Atletico Madrid). (Foto: lapakbolanews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata menyebut bahwa Juventus merupakan tim yang hebat. Namun, ia menegaskan bahwa timnya akan berjuang sampai mati agar meraih kemenangan.

Atletico Madrid akan menjamu Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar liga champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis, 21 Februari 2019 dinihari WIB. Pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah bagi Atletico, mengingat Juventus merupakan salah satu kandidat juara UCL.

Morata mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan. Karena hanya dengan kemenangan, mereka bisa memenuhi target untuk meraih gelar di setiap kompetisi yang diikuti.

"Kami yang kedua di La Liga, berjuan untuk gelar dan sekarang datang pertandingan melawan Juventus, di mana semuanya berhenti. Mereka tim yang hebat, tapi kami akan berjuang sampai mati," kata morata kepada AS.

Mantan penyerang Chelsea itu meyakini klubnya memiliki kualitas untuk meraih hasil positif atas Juventus. "Kami hanya berpikir tentang memiliki permainan yang hebat. Kami tahu itu rumit untuk bermain di stadion kami," pungkasnya. 

Tags : Alvaro Morata , Atletico Madrid , Juventus , Liga Champions

Berita Terkait