Timnas U-23 Mulai Persiapan, Indra Sjafri: Fokus Peningkatan Fisik

| Senin, 04/03/2019 19:44 WIB
Timnas U-23 Mulai Persiapan, Indra Sjafri: Fokus Peningkatan Fisik Indra Sjafri (Pelatih Timnas U-23 ). (foto: SatuPedia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim nasional Indonesia U-23 memulai persiapan jelang pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23, di Stadion Madya, Senayan, Senin, 4 Maret 2019. Sebanyak 26 pemain telah bergabung dalam latihan perdana tersebut.

Sebelumnya, pelatih timnas U-23 Indra Sjafri menyebut akan memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi. Empat pemain yang belum bergabung tiga diantaranya bermain di luar negeri yakni Ezra Walian, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri. Satu lagi adalah Todd Rivaldo.

Indra mengatakan bahwa fokus latihan perdana ini adalah untuk peningkatan fisik pemainnya. Hal itu lantaran para ppemain baru saja berlibur usai menjuarai Piala AFF U-22 beberapa waktu lalu.

"Hari pertama ini dengan kondisi fisik mereka harus dinaikkan lagi, dan akan dijalani hari ini sampai 17 (Maret) nanti. Jadi minggu pertama ini akan banyak fokus ke fisik dan tentu tidak lupa dengan grup taktikal dan tim taktikal," kata Indra usai latihan, Senin, 4 Maret 2019. 

Tags : Timnas U-23 , Indra Sjafri , Kualifikasi Piala Asia

Berita Terkait