Jalan Terjal Menuju Babak 8 Besar Liga Champions

| Selasa, 05/03/2019 23:01 WIB
Jalan Terjal Menuju Babak 8 Besar Liga Champions Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Babak 16 besar liga champions leg kedua kembali bergulir hari ini, Rabu, 6 Maret 2019 dinihari WIB. Real Madrid menjamu Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund menghadapi Tottenham Hotspur.

Madrid memiliki modal kemenangan di leg pertama saat melawat ke markas Ajax dengan skor 2-1. Meskipun begitu, Madrid tetap diminta waspada saat menghadapi Ajax Amsterdam untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya.

Sementara, Dortmund harus menjalani laga berat untuk mengejar defisit tiga gol saat menjamu Hostpur. Sang tamu dipastikan tidak akan bermain santai meskipun satu kaki telah menapak di babak 8 besar.

Selain itu, keesokan harinya Manchester United juga harus melakoni laga berat di markas PSG. Mereka harus bisa mengejar ketinggalan dua gol untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar. Saat bermain di kandang sendiri, MU takluk 0-2 dari PSG.

Demikian juga dengan wakil Italia, AS Roma yang akan menjamu FC Porto. Roma sukses mempermalukan Porto dihadapan pendukungnya dengan skor 1-2.

Namun, semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk perebutan tiket babak 8 besar. Siapakah yang bakal lolos ke babak 8 besar? 

Tags : Liga Champions , Real Madrid , PSG , Manchester United