Hasil Undian 8 Besar UCL: Dua Wakil Inggris Bertemu, Barcelona Jumpa MU

| Jum'at, 15/03/2019 19:31 WIB
Hasil Undian 8 Besar UCL: Dua Wakil Inggris Bertemu,  Barcelona Jumpa MU Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Badan Sepak Bola Eropa (EUFA) telah mengundi 8 klub yang bakal berlaga di babak perempat final liga champions tahun 2019 di Nyon, Swiss, Jumat, 15 Maret 2019 sore WIB. Selain mengundi untuk babak perepat final, UEFA juga langsung menentukan tim mana yang akan bertemu di babak semi final.

Dipantau dari laman EUFA.com, empat pertandingan yang bakal dilangsungkan di perempat final, salah satunya sesama wakil Inggris akan saling menyingkirkan. Kemudian, tim yang disebut lebih awal bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut tim-tim yang akan bertanding di babak 8 besar, diantaranya:

  • Ajax Amsterdam vs Juventus
  • Liverpool vs FC Porto
  • Tottenham Hotspur vs Manchester City
  • Barcelona vs Manchester United

Selanjutnya, pemenang antara Ajax vs Juventus akan menghadapi pemenang antara Tottenham vs Man. City di babak semi final. Sementara, pemenang antara Barcelona vs MU akan menghadapi pemenang Liverpool vs Porto.

Pertandingan leg pertama babak 8 besar akan dimulai pada tanggal 9 dan 10 April 2019. Kemudian, leg kedua tanggal 16 dan 17 April.

Selanjutnya, leg pertama babak empat besar akan berlangsung pada 30 April 2019 dan 1 Mei 2019. Leg kedua tanggal 7 dan 8 Mei 2019. 

Tags : EUFA , Liga Champions , Perempat Final

Berita Terkait