Berpeluang Rebut `Treble Winner`, Pique Minta Barcelona Tetap Fokus

| Senin, 18/03/2019 11:32 WIB
Berpeluang Rebut `Treble Winner`, Pique Minta Barcelona Tetap Fokus Gerard Pique (FC Barcelona).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Barcelona semakin dekat dengan gelar La Liga Spanyol musim 2018/2019. Kepastian tersebut usai Messi cs meraih tiga poin saat menggebuk Real Betis dengan skor telak 4-1, sementara penghuni peringkat kedua Atletico Madrid justru takluk 0-2 dari Athletic Bilbao.

Jarak poin antara Barcelona dan Atletico semakin melebar hingga 10 poin. Menilik sisa pertandingan di La Liga, kemungkinan Blaugrana meraih gelar lebih cepat sangat besar.

Selain gelar La Liga, saat ini Barcelona juga menapaki babak final Copa del Rey. Mereka akan menghadapi Valencia di babak final.

Di liga champions, anak asuh Ernesto Valverde juga sudah berada di babak perempat final untuk menjaga peluang meraih tiga gelar alias Treble Winner.

Namun, ditengah gencarnya pembicaraan treble winner bagi Barca, Gerard Pique meminta semua orang di klub itu tetap tenang dan fokus.

"Sangat baik melihat orang-orang bersemangat, tetapi kita harus tetap tenang dan fokus," kata bek Barcelona itu dilansir dari antaranews.com, Senin, 18 Maret 2019.

Dia mengingatkan bahwa pertandingan ke depan masih banyak dan bisa menyulitkan timnya. Karena itu, Pique meminta rekan-rekannya fokus menatap setiap laga.

"Jarak antara kami dan tim lain sangat penting, tetapi masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan," ucapnya. 

Tags : Barcelona , Treble Winner , Gerard Pique