Christian Eriksen Sepakat Gabung ke Real Madrid Musim Depan?

| Jum'at, 22/03/2019 20:47 WIB
Christian Eriksen Sepakat Gabung ke Real Madrid Musim Depan? Christian Eriksen (Tottenham Hotspur). (Foto: indosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Teka-teki masa depan Christian eriksen mulai terjawab. Pemain yang merumput di Tottenham Hotspur itu dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Karir pemain asal Denmark itu begitu cemerlang di Spurs sejak bergabung musim 2014 silam. Dia disebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Premier League beberapa tahun terakhir.

Performa sang pemain membuat Madrid kepincut untuk menggunakan jasanya. Bahkan, el Real telah tertarik dengan Eriksen sejak musim panas lalu.

Dilansir Talk Sport, Eriksen juga tampak memberikan sinyal positif untuk menerima pinangan raksasa La Liga itu. Salah satu pertimbangan Eriksen adalah butuh tantangan baru dalam karirnya.

Selain itu, Eriksen juga diberikan jaminan bermain reguler oleh Madrid. Karena hal itu Eriksen tertarik pindah ke Spanyol

Peluang Madrid untuk mendatangkan pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam itu juga semakin terbuka lebar karena kontrak Eriksen akan berkahir pada tahun 2020. Dia masih enggan untuk meneken kontrak baru bersama Spurs.

Lantas, apakah Spurs rela melepas pemain bintangnya ke Real Madrid? 

Tags : Christian Eriksen , Real Madrid , Tottenham Hotspur

Berita Terkait