Pelatih Arsenal Sebut Jalan menuju Empat Besar Sangat Sulit

| Selasa, 02/04/2019 18:31 WIB
Pelatih Arsenal Sebut Jalan menuju Empat Besar Sangat Sulit Arsenal FC. (Photo: bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Arsenal kembali meraih poin penuh saat menjamu Newcastle United di Stadion Emirates, Selasa, 2 April 2019 dinihari WIB. Kemenangan tersebut juga membawa mereka ke posisi tiga menggusur Tottenham Hotspur yang takluk dari Liverpool sehari sebelumnya.

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengakui timnya berada di posisi bagus untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Namun, ia merasa jalan yang akan dilalui anak asuhnya sangat sulit.

Di papan klasemen, posisi empat besar masih diperebutkan oleh Arsenal, Hotspur, Manchester united dan Chelsea. Sementara, sisa laga yang harus dijalani adalah tujuh laga.

"Target kami sudah jelas (empat besar). Tapi, ini akan sangat sulit. Kami bisa bangkit setelah dua laga pertama Premier League kalah dari Manchester City dan Chelsea," ucap Unai Emery dikutip dari sportsmole yang dilansir dari bola.net, Selasa, 2 April 2019.

Emery mengakui, sisa tujuh laga yang dijalani kub berjuluk The gunners itu sangat berat. Hal itu karena mereka harus menjalani lima laga tandang dan sisanya dua laga kandang.

"Tantangan kami adalah laga tandang karena kami akan memainkan lima laga tandang dalam tujuh laga terakhir. Tantangannya adalah bagaimana kami harus menjadi sama konsistennya dengan saat bermain di kandang," pungkasnya. 

Tags : Unai Emery , Arsenal , Premier League

Berita Terkait