Hasil Leg 1: Belum Ada Tim yang Pastikan Lolos Semi Final

| Kamis, 11/04/2019 18:14 WIB
Hasil Leg 1: Belum Ada Tim yang Pastikan Lolos Semi Final Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Leg pertama babak perempat final liga champions yang berlangsung pada hari Selasa dan Rabu, 9 dan 10 April 2019 berlangsung ketat. Selain Liverpool, tidak ada tim yang mampu mencetak lebih dari satu gol.

Liverpool yang menjamu FC Porto menang dengan skor 2-0. Namun, peluang tersebut belum menjamin klub asuhan Jurgen Klopp itu melenggang mudah ke semi final. Kemudian, Tottenham Hotspur mampu menang tipis 1-0 berkat gol Song Heung Min.

Kemudian, Manchester United yang menjamu Barcelona pada Kamis, 11 April 2019 justru kalah 0-1 lewat bunuh diri Luke Shaw. Juventus juga harus bekerje keras karena ditahan 1-1 oleh Ajax Amsterdam.

Pertandingan pada leg kedua diprediksi akan lebih ketat. Hal tersebut karena tim yang telah meraih kemenangan akan bermain dengan hati-hati agar tidak kecolongan.

Sementara, tim yang pada leg kedua menjadi tuan rumah juga diprediksi bekerja keras untuk meraih kemenangan dan memastikan langkah mereka lolos ke babak semi final.

Kemudian, permainan yang ditampikan oleh tim-tim yang berlaga pada pertandingan perempat final kemaren juga membuktikan ketatnya persaingan meraih satu tiket ke babak semi final. Sehingga, tim yang bermain baik akan memiliki peluang lebih besr untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Tags : Liga Champions , Perempat Final