Hadapi Barcelona, Solskjaer Minta MU Tampil Menyerang

| Selasa, 16/04/2019 20:19 WIB
Hadapi Barcelona, Solskjaer Minta MU Tampil Menyerang Manchester United. (Foto: manutdcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United akan melawat ke markas Barcelona dalam laga leg kedua babak perempat final liga champions, Rabu, 17 April 2019 dinihari WIB. Sebelumnya, pada leg pertama di Old Trafford, Setan Merah kalah dengan skor tipis, 0-1.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain pasif di Camp Nou, kandang Barca. Dia akan menurunkan taktik menyerang untuk membalikkan keadaan saat laga nanti.

MU sendiri butuh kemenangan dengan minimal mencetak dua gol dan tidak kebobolan untuk bisa meraih tiket semifinal. Karena itu, Solskjaer menyebut timnya akan bermain menyerang pada pertandingan nanti.

"Kami harus memilih pemain menyerang kami dengan tepat, karena kami harus mencetak gol," kata Solskjaer dilansir dari situs resmi Manchester United.

Mantan penyerang MU itu menaruh harapan penuh pada para pemainnya untuk tampil maksimal. Ia percaya kemungkinan untuk lolos masih terbuka.

"Jika Romelu, Marcus, jesse, Anthony atau ALexis bermain, kami butuh mereka tampil dengan luar biasa. Tidak hanya itu, Paul (Pogba) juga harus tampil dengan luar biasa. Dan harapan kami itu ada pada para penyerang kami," ujarnya.

Meskipun Solskjaer menginstruksikan permainan menyerang, ia tetap meminta anak asuhnya tampil fokus dan tidak gegabah. Solskjaer ingin timnya mampu menyeimbangkan antara lini serang dan lini pertahanan agar bisa meredam permainan Barcelona. 

Tags : Manchester United , Barcelona , Liga Champions