Persaingan Perebutan Juara Liga Inggris Diprediksi Ketat Hingga Akhir musim

| Kamis, 25/04/2019 19:50 WIB
Persaingan Perebutan Juara Liga Inggris Diprediksi Ketat Hingga Akhir musim Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester City baru saja menuntaskan laga pekan ke-35 menghadapi Manchester united, Kamis, 25 April 2019 dinihari WIB. Hasilnya, Sergio Aguerro dkk sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan United dengan skor, 2-0.

Kemenangan tersebut juga membawa City ke puncak klasemen sementara dengan 89 poin, unggul satu poin dari Liverpool yang menghuni peringkat kedua. Baik City maupun Liverpool sama-sama menyisakan tiga laga penentuan hingga akhir musim untuk menjadi penguasa liga Inggris.

Kedua tim juga dipastikan aman dari kejaran peringkat ketiga, Tottenham Hotspur yang saat ini mengumpulkan 70 poin. Namun, penggemar liga Inggris akan dibuat penasaran siapa pemenang gelar Premier League di akhir musim 2019 ini.

Namun, persaingan ketat menuju tangga juara sedikit menguntungkan City. Hal itu karena Liverpool masih harus membagi fokusnya ke babak semifinal liga champions menghadapi Barcelona.

Sementara, City yang disingkirkan Hotspur di babak perempat final liga champions beberapa waktu lalu memiliki persiapan yang lebih baik untuk menyelesaikan tiga laga tersisa dan mengunci gelar juara liga Inggris. 

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Liverpool