Laga Tottenham vs Ajax Diprediksi Bakal Tercipta Banyak Gol

| Selasa, 30/04/2019 22:58 WIB
Laga Tottenham vs Ajax Diprediksi Bakal Tercipta Banyak Gol Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Babak semifinal liga champions akan dimulai pertengahan pekan ini, Selasa dan Rabu, 30 April 2019 dan 1 Mei 2019. Laga Tottenham Hotspur menghadapi Ajax Amsterdam akan menjadi pertandingan pembuka.

Duel leg pertama kedua tim akan menghibur para penggemar liga champions di seluruh dunia. Sebab, kedua tim sukses menyingkirkan klub unggulan di fase gugur.

Spurs menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar dengan memenangi dua pertemuan. Sementara, laga sesama wakil Inggris menghadapi Manchester City berakhir imbang dengan agregat 4-4, namun Spurs lolos gol tandang saat kalah 3-4 dari City.

Sementara, penampilan Ajax Amsterdam di fase gugur membuat mata pecinta sepakbola dunia terkejut. Pasalnya, Real Madrid dibuat tak berkutik menghadapi tim yang rata-rata diisi pemain muda ini di babak 16 besar.

Meskipun kalah di pertemuan pertama di Belanda, Ajax Amsterdam membuat pendukung Madrid terdiam di Stadion Santiago Bernebeu. Juara bertahan liga champions itu dipermalukan dengan skor telak, 4-1.

Kemudian, Juventus menjadi korban Ajax berikutnya. Usai bermain imbang 1-1 di leg pertama. Para pemain muda Ajax kembali membuat publik terkesan setelah mengalahkan raksasa Italia tersebut dengan skor 2-1.

Penampilan kedua tim yang dianggap sebagai kuda hitam di fase gugur, pertemuan Spurs dan Ajax diprediksi bakal berlangsung ketat. Bahkan, bisa saja terjadi banyak gol.

Namun, Spurs harus mampu membendung serangan para pemain Ajax dengan baik agar tidak banyak kebobolan. Soalnya, dua klub raksasa Eropa telah merasakan tajamnya lini serang wakil Belanda tersebut. 

Tags : Liga Champions , Tottenham Hotspur , Ajax Amsterdam