Mulai Tersisih di Juventus, MU Siap Tampung Paulo Dybala

| Selasa, 07/05/2019 11:15 WIB
Mulai Tersisih di Juventus, MU Siap Tampung Paulo Dybala Paulo Dybala saat merayakan golnya. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala belakangan ini mulai tersisih dari skuat utama sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, andai Juventus ingin melepas Dybala, Manchester United sudah siap menyambutnya musim depan.

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan merasa kecewa karena jam bermainnya yang menurun drastis di musim ini. Untuk itu ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler di musim depan.

Dilaporkan Calciomercato, Manchester United mulai menyadari hal tersebut. Untuk itu, raksasa inggris itu akan mencoba mendatangkan sang pemain musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, MU kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Dybala yang bisa bermain di belakang striker dan sebagai penyerang tengah dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna untuk kedua pemain ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai melakukan pergerakan untuk Dybala. Mereka dikabarkan sudah menanyakan harga jual sang striker kepada Juventus baru-baru ini.

Pihak Juventus disebut tidak keberatan melepas sang pemain. Namun, mereka minta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk melepas Dybala.

Setan Merah dikabarkan masih keberatan dengan harga tersebut. Untuk itu, mereka tengah mencoba menego pihak Juve agar menurunkan harga jual sang pemain. 

Tags : Paulo Dybala , Juventus , Manchester United

Berita Terkait