Unik, Dua Trofi Premier League Disiapkan untuk City dan Liverpool

| Kamis, 09/05/2019 21:55 WIB
Unik, Dua Trofi Premier League Disiapkan untuk City dan Liverpool Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liga Inggris akan melakoni laga terakhir di musim 2018-2019, Minggu, 12 Mei 2019. Dua klub pemuncak klasemen, Manchester City dan Liverpool masih bersaing ketat untuk perebutan gelar Premier League.

City saat ini unggul 1 poin atas Liverpool di posisi kedua. Di pertandingan terakhir, The Citizen akan melawat ke markas Brighton.

Di waktu yang sama, Liverpool akan menjamu Wolverhampton di Stadion Anfield. Andai City memenangi laga, maka Liverpool harus siap mengubur mimpi untuk mengangkat trofi liga.

Namun, ada hal yang unik pada pertandingan penutup liga Inggris musim ini. Bakal ada dua trofi yang disiapkan untuk calon juara, City dan Liverpool.

Dua trofi disiapkan untuk mengantisipasi dua kemungkinan tersebut. Kedua trofi ini identik, dengan nama-nama juara sebelumnya yang diukir di trofi tersebut.

Tak hanya dua trofi, Premier League juga menyiapkan dua set medali juara. 40 medali dikirim ke Anfield, dan 40 medali lainnya dikirim ke Amex Stadium, markas Brighton.

Lantas, siapakah yang berhak menjadi juara liga Inggris musim ini? City masih berpeluang besar untuk mempertahankan gelar, sementara The Reds juga masih berpeluang untuk menjadi juara musim ini. 

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Liverpool