Real Madrid Siapkan Dana 1,3 Triliun untuk Boyong Aubameyang

| Kamis, 16/05/2019 19:05 WIB
Real Madrid Siapkan Dana 1,3 Triliun untuk Boyong Aubameyang Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal FC). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan menyiapkan anggaran besar untuk memboyong top skor liga Inggris, Pierre-Emerick Aubameyang. Peluang Madrid pun cukup terbuka untuk mendatangkan penyerang Arsenal tersebut.

Aubameyang bermain bagus bersama The Gunners musim ini. Duetnya dengan Alexandre Lacazette membuat lini serang Arsenal jadi berbahaya.

Mantan punggawa Borussia Dortmund itu musim ini sukses mencetak 22 gol dan menjadi top skor Premier League. Karena itu, Zidane kepincut untuk mendatangkan sang pemain ke Bernebeu.

Dikutip The Sun, Zidane memiliki prioritas untuk mendatangkan pemain baru, salah satunya di lini depan. Bahkan, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 74 juta pounds atau senilai Rp1,3 triliun.

Kans Madrid untuk mendatangkan sang pemain juga cukup terbuka. Sebab, Arsenal juga butuh dana segar untuk membeli pemain baru.

Salah satu pemain yang dibutuhkan Arsenal saat ini adalah posisi bek tengah. Posisi tersebut menjadi titik lemah The Gunners musim ini, sehingga mereka ingin berburu bek tengah untuk musim depan. 

Tags : Real Madrid , Zinedine Zidane , Pierre Emerick Aubameyang