Perpanjang Kontrak Bersama City, Guardiola Ditawari Gaji Hingga Rp368 M per Tahun

| Senin, 20/05/2019 22:22 WIB
Perpanjang Kontrak Bersama City, Guardiola Ditawari Gaji Hingga Rp368 M per Tahun Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester city siap menawarkan kontrak baru kepada manajer mereka Josep Guardiola. Tak hanya kontrak baru, City juga disebut memberikan tawaran gaji besar pada sang pelatih yang telah mempersembahkan dua gelar EPL untuk The Citizen.

Mantan pelatih Barcelona itu akan memasuki musim ketiganya di City. Tahun ini, Guardiola mempersmbahkan treble winner lokal untuk City.

Prestasi tersebut membuat manajemen puas, sehingga menawarkan kontrak baru padanya. Sebagaimana dikutip dari The Sun, City akan menawarkan kontrak panjang pada sang manajer.

Padahal, kontrak Guardiola sendiri di City masih berlaku hingga 2020 mendatang. Namun, manajemen City menyiapkan kontrak baru hingga lima tahun ke depan sampai 2024.

Pihak City juga memberikan gaji sebesar 20 juta pounds per musim setelah perpanjang kontrak. Adapun nilai gaji yang akan diterima Guardiola setara Rp368 miliar. Guardiola pun bakal jadi salah satu manajer paling mahal di dunia dengan pendapatan sebesar itu. 

Tags : Josep Guardiola , Manchester City

Berita Terkait