Cari Suksesor Allegri, Juventus Prioritaskan Maurizio Sarri

| Rabu, 22/05/2019 08:31 WIB
Cari Suksesor Allegri, Juventus Prioritaskan Maurizio Sarri Maurizio Sarri (Pelatih Chelsea). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Serie A 2018/2019, Juventus sudah menentukan pelatih yang akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri untuk musim depan. Klub berjuluk `Si Nyonya Tua` itu menjadikan pelatih Chelsea Maurizio Sarri sebagai prioritas manajer baru mereka musim depan.

Pihak Juve sendiri sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah manajer papan atas Eropa. Mereka disebut sudah mulai melakukan proses seleksi internal mengenai siapa yang layak menjadi manajer mereka musim depan.

Dilansir Goal International, Juventus tampaknya sudah menentukan daftar prioritas mereka untuk calon pelatih Ronaldo dkk. Menurut laporan tersebut, Sarri menjadi pilihan utama untuk Bianconeri.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pertimbangan utama Juventus mendatangkan mantan pelatih Napoli itu setelah melihat rekam jejaknya di dunia kepelatihan. Salah satunya adalah, saat Sarri menukangi Napoli beberapa musim lalu.

Kala itu, Napoli menjadi penantang serius Juventus dalam perburuan gelar Scudetto. Karena itu, manajemen Juve dikabarkan sangat terkesan dengan kemampuannya.

Sarri juga dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran tersebut. Terlebih, setelah situasinya yang tengah berada dalam ancaman pemecatan jika ia gagal memenangkan Liga Europa musim ini. 

Tags : Juventus , Maurizio Sarri , Massimiliano Allegri

Berita Terkait