Cari Ujung Tombak Baru, Barcelona Bidik Mantan Striker Timnas Spanyol

| Jum'at, 24/05/2019 08:20 WIB
Cari Ujung Tombak Baru, Barcelona Bidik Mantan Striker Timnas Spanyol Fernando Llorente (Tottenham Hotspur). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara La Liga 2018/2019, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Pemain 34 tahun itu disiapkan untuk menjadi pelapis Luis Suarez musim depan.

Llorente dinilai pihak Blaugrana memiliki pengalaman bermain di La Liga. Sang pemain pernah bermain untuk Atletic Bilbao dan Sevilla sebelum pindah ke Hotspur.

Sebagaimana dilaporkan The Daily Mail, Barcelona telah mengunci target pemain yang diincarnya untuk musim depan, yakni Llorente. Mantan striker timnas Spanyo itu saat ini telah menyumbang 8 gol untuk Spur dan membawa klubnya melaju ke final liga champions musim ini.

Selain memiliki pengalaman mumpuni, sang pemain juga didapat Barca secara gratis. Pasalnya, kontrak Llorente sendiri akan habis musim ini dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Untuk itu Barcelona bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Llorente di mana mereka berharap transfer sang striker bisa diumumkan setelah final Liga Champions nanti. 

Tags : Barcelona , Fernando Llorente , Tottenham Hotspur